Headlines News :
Home » » Jangan Termotivasi Oleh Hasil

Jangan Termotivasi Oleh Hasil

Written By Ranaitana,unip. lda; PT. Ran Ayu Persada on Jumat, 26 Oktober 2012 | 12.54

Dalam setiap menerima Informasi baik itu Pekerjaan atau Bisnis, anda seharusnya mempelajari semuanya terlebih dahulu. Namun kebanyakan orang mereka lebih memikirkan keberhasilannya, padahal mereka belum mengetahui jerih payah semuanya dalam mengerjakan bisnis tertentu. Harusnya mereka mempelajari terlebih dahulu setiap materi atau isi dari informasi bisnis dan pekerjaan tersebut.

Kita mengetahui teman kita sukses, tapi apakah kita akan mudah percaya begitu saja? banyak orang yang terpengaruh " tuh si A juga bisa sukes, masa saya tidak bisa " makanya gabung saja, pasti bisa sukses ! kata - kata seperti itu adalah salah besar, orang tersebut bisa sukses, tidak mungkin membutuhkan proses yang cepat, yang pastinya orang tersebut banyak mengalami berbagai macam penderitaan dan cobaan dalam meraih kesuksesannya itu. Coba anda pikirkan ke situ, sebelum mengambil keputusan dan tindakan? yang lebih parahnya lagi," Wah si A penghasilannya sampai puluhan juta perminggu, dengan join ke dalam bisnis itu " pasti gampang banget bisnisnya " udah ah,,tanpa memikirkan sisi negatifnya, gabung saja, pikirkanlah yang positif - positif saja. Boleh anda selalu berpikiran positif, namun dibalik bisnis yang positif pasti ada sisi negatifnya, Nah apakah anda siap menanggung semua resikonya?

Dari penjelasan di atas kita dapat mengambil kesimpulan, Pelajarilah setiap informasi bisnis dan pekerjaan yang kita terima. Lihatlah jerih payah dan pengorbanannya dalam meraih kesuksesan tersebut.

Demikian, semoga postingan Jangan Termotivasi Oleh Hasil, dapat bermanfaat.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Image Hosted by PicturePush

Trending Topik

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Ranaitana,unip. lda; PT. Ran Ayu Persada - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template